Jenis Makanan yang dapat membantu untuk Cepat Bisa Gemuk

Bagi sebagian orang yang memiliki tubuh dengan berat badan rendah, berharap untuk dapat memiliki tubuh gemuk yang ideal yang mungkin akan sedikit sulit untuk dicapai.

Karena bagi orang yang sudah bertubuh kurus sejak lahir akan sedikit kesulitan ketika ingin menaikkan berat badannya.

Begitupun dengan orang yang bertubuh gemuk, kadang menjadi sulit untuk menurunkan berat badannya karena memang sudah memiliki tubuh gemuk sejak lahir.

Namun berbeda dengan orang yang bertubuh gemuk yang ingin kurus, yang banyak metode yang bisa dilakukan untuk melangsingkan tubuh. Bagi orang yang bertubuh kurus kadang kesulitan untuk menemukan semacam program yang bisa membantu meningkatkan berat badannya.

Cara termudah untuk bisa meningkatkan berat badan untuk mendapatkan tubuh gemuk yang ideal adalah dengan memilih makanan yang tepat dan terukur sehingga tubuh ideal bisa tercapai.

Contohnya melalui pemilihan jenis makanan yang dapat membantu untuk cepat bisa gemuk berikut ini;

1. Jenis makanan Kacang-kacangan

Banyak ragam jenis kacang-kacangan yang bisa dikonsumsi baik secara langsung maupun diolah menjadi makanan turunan berbahan dasar kacang.

Sebagai cemilan, kacang cukup baik untuk membantu agar cepat bisa gemuk. Hal ini didebabkan karena kacang-kacangan memiliki kandungan nutrisi dan berbagai macam lemak yang berbeda.

Jenis kacang-kacangan yang baik untuk di konsumsi agar cepat bisa gemuk adalah kacang almond. Kacang almond dapat di konsumsi sebagai oatmeal saat sarapan, atau di campurkan kedalam salad, atau bisa juga di konsumsi sebagai cemilan.

Kacang almond memiliki kandungan protein yang kaya sehingga dapat membantu meningkatkan pembentukan otot dan bisa juga membantu untuk cepat bisa mendapatkan tubuh gemuk jika dikonsumsi secara teratur.

Jenis Makanan yang dapat membantu untuk Cepat Bisa Gemuk


2. Jenis makanan berbahan Daging Olahan

Bagi yang memiliki tubuh kurus dan ingin mendapatkan tubuh gemuk, biasanya memiliki metabolisme tubuh yang baik sehingga sangat cepat mencerna makanan dan menyerap kandungan gizi serta nutrisi yang ada pada makanan yang dikonsumsi.

Oleh sebab itu, terkkadang kita memiliki teman yang makannya banyak namun tetap terlihat langsing. Namun bagi anda yang mungkin memiliki "kelebihan" tersebut merasa sedikit kurang nyaman karena memiliki berat badan yang kurang ideal jika dibandingkan dengan tinggi badan.

Oelh karenanya anda bisa mengkonsumsi makanan berbahan daging olahan seperti kornet, hotdog, sosis dan sebagainya.

Namun Anda tetap harus menjaga agar tidak terlalu banyak mengkonsumsi daging olahan karena jenis makanan ini memiliki kandungan lemak jenuh dan garam yang relatif tinggi dan kurang baik jika dikonsumsi secara berlebihan.


3. Jenis makanan yang mengandung Keju


Keju merupakan salah satu hasil olahan makanan berbahan susu yang termasuk salah satu makanan yang cukup baik untuk membantu untuk cepat bisa gemuk.

Kandungan nutrisi pada susu setara dengan susu yang memiliki kandungan protein cukup tinggi sehingga bisa menjadi salah satu makanan yang dapat membantu untuk cepat bisa gemuk bagi anda yang bertubuh kurus.

Mengkonsumsi keju bisa sangat menyenangkan karena jenis makanan ini dapat di kombinasikan dengan berbagai ragam jenis masakan mulai yang sederhana seperti menyandingkannya dengan roti atau memasaknya dengan bahan makanan lainnya.

Dengan rasanya yang enak dan banyak ragam makanan yang bisa di kombinasikan dengan keju, tak heran jika keju banyak di favoritkan oleh barbagai kalangan mulai anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Pilihan keju pun cukup beragam dan bisa anda pilih sesuai dengan selera dan cita rasa yang anda sukai.


4. Jenis Makanan berbahan Gandum

Jenis makanan berbahan gandum seperti roti gandum bisa dijadikan pilihan ketika ingin meningkatkan berat badan bagi mereka yang merasa memiliki tubuh kurus.

Hal ini disebabkan karena roti gandum memiliki banyak nutrisi yang kaya serat sehingga dapat memberi rasa kenyang sekaligus membuat tubuh menjadi gemuk namun tetap sehat.


Itulah jenis makana yang dapat membantu untuk cepat bisa gemuk. Semoga dapat bermanfaat dan dapat anda terapkan untuk menambah berat badan anda agar mencapai tubuh yang ideal, tidak kurus namun tidak terlalu gemuk. Semoga bermanfaat.